-->

Tetap Percaya Diri Meski Kaki Bermasalah


Baju dan aksesoris lainnya sering menjadi perhatian utama saat seseorang menghadiri sebuah acara penting. Penampilan kaki dan kukunya seringkali menjadi hal yang remeh. Namun, Anda sering lupa untuk memanjakan kaki Anda karena Anda berasumsi bahwa tidak ada yang melihat mereka. Meskipun tidak begitu terlihat, Anda perlu memperhatikan setiap detilnya karena akan menimbulkan penampilan yang sempurna.

  1. Nail art. Anda bisa melukis kuku Anda dengan warna-warna terang. Selain itu Anda juga bisa menerapkan cat kuku dengan teknik nail art yang akan mnimbulkan kesan estetika untuk membuat mereka terlihat kreatif dan unik. Nail art juga bisa menyembunyikan kondisi kuku yang kurang sempurna. 
  2. Pedicure. Jangan lupa juga untuk menyempatkan proses pedicure. Hal ini akan membangkitkan rasa percaya diri Anda karena kuku kaki akan terlihat rapi dan terawat.
  3. Jika Anda mengenakan baju lengan pendek atau dress pendek, Anda bisa menggunakan gelang tangan atau kaki yang bisa mempermanis penampilan Anda. 
  4. Kenakan alas kaki nyaman dan tertutup jika Anda tidak sempat melakukan perawatan. Jangan membuatnya mencolok, seperti dengan warna yang cerah atau memiliki banyak aksesoris.

Selamat mencoba & semoga bermanfaat.
thumbnailTitle: Tetap Percaya Diri Meski Kaki Bermasalah
Posted by:Unknown
Published :2013-12-21T09:50:00-08:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Tetap Percaya Diri Meski Kaki Bermasalah
Posting Komentar

Please Wait ..!!!
Untuk membuka artikel ini
Membutuhkan waktu beberapa detik .

link